Tuesday, April 2, 2013

Manfaat Kacang Dalam Diet Makanan Anda



Kacang-kacangan dan biji-bijian yang menabrak penuh makanan penting dan mudah untuk menambahkan ke dalam makanan Anda, mereka akan sulit untuk dicerna sehingga pabrik mereka di blender atau menggiling mereka dalam juicer auger tunggal Anda untuk membantu tubuh Anda mendapatkan yang terbaik dari mereka. Penggilingan atau grinding akan mematahkan benih atau kacang turun sedikit dan membuat mereka lebih mudah bagi tubuh Anda untuk mencerna. Kacang mengandung protein, serat, vitamin E, dan pilihan yang baik dari mineral. Mereka kuat dan kaya kalori meskipun sehingga Anda hanya perlu beberapa.

Nutty mentega: beberapa Juicer unggul dalam membuat mentega kacang, mesin auger tunggal adalah yang terbaik untuk ini, mereka ganda sebagai alu dan gaya mortir homogenisasi mesin yang memungkinkan Anda untuk membuat pasta, mentega kacang, makanan bayi, dan barang lainnya.


Petunjuk Nutty: akal sehat ini satu tapi selalu membeli kacang asin non, garam di mana-mana dalam makanan kita, Anda tidak perlu menambahkan garam apapun dalam bentuk kacang asin, itu pasti! Juga garam membuat hal-hal yang sangat moreish, sehingga Anda akan merasa sulit untuk berhenti makan mereka!

Kacang-kacangan dan biji-bijian pergi besar dalam smoothies dan pabrik menjadi debu dalam blender yang layak. Mill mereka sebelum Anda menempatkan bahan buah dan sayuran di sehingga mereka sangat mudah bagi tubuh Anda untuk menggunakan. Ini adalah cara yang super memperkenalkan protein sayuran untuk diet Anda serta asam lemak esensial, biji saya disukai adalah Hemp atau biji rami.

Nutty peringatan ketika Anda membuat smoothie bagi seseorang, pastikan tidak memiliki alergi kacang! Berhati-hati ketika membuat minuman untuk anak-anak karena mereka mungkin sama sekali tidak menyadari alergi dan intoleransi.

Nut kacang penyimpanan mudah untuk menyimpan, Anda hanya perlu beberapa sekrup atas atau segel tuas wadah, seperti makanan yang mereka perlu dalam wadah kedap udara! Mereka kemudian akan berlangsung 2-6 bulan cukup mudah, menaruh beberapa butir beras dengan mereka untuk menyerap kelembaban.

Benih

Benih lagi adalah powerhouses alami gizi kita seperti biji rami, biji labu, rami, biji wijen, dan kacang pinus yang merupakan benih dari pohon pinus, mahal saya tahu tapi besar mencicipi dan sumber baik vitamin E. Kami pikir alasan mereka mahal adalah biaya penggalian mereka dari sebuah pohon berduri!

Apple pips tidak baik untuk makan, pastikan Anda inti atau kuartal apel dan menghapus pips dari mereka!

Benih akal! Benih yang kuat, Anda hanya perlu sedikit teratur, dan membeli mereka dikuliti dan menjaga mereka dalam wadah tertutup, minyak biji rami merupakan sumber yang baik dari asam lemak esensial.

Yah saya harap Anda menemukan bahwa berguna dan membantu Anda dalam beberapa cara, pentingnya diet kaya buah-buahan dan sayuran adalah jelas untuk melihat dan kami memiliki juicing hal itu bagian! Kami pikir jus dan smoothie yang membuat adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan diet sehat dan ingat bahwa nutrisi dapat menjadi rapuh sehingga tetap mentah!

No comments:

Post a Comment